BROMEDISTRICT

Lahir di Bandung pada tahun 2015,

Lahir di tengah kebosanan gaya fashion muslim pria Indonesia yang formal dan kaku

Padahal pada saat itu ketika geliat hijrah sedang menggelombang di kota  Bandung, banyak pria muda muslim yang sedang hijrah ingin mengekspresikan diri dengan memperlihatkan identitas keislamannya dengan lebih maskulin, keren, up to date, namun telah sadar dengan kaidah berpakaian pria dalam Islam yang harus menutup aurat secara sempurna.

Lahir karena memiliki semangat untuk turut berkontribusi dalam ranah dakwah Indonesia, khususnya dakwah untuk pria muda.

Tapi kenapa sampai saat itu belum ada yang melakukannya ?

Maka BROMEDISTRICT hadir untuk mewujudkan keinginan tersebut,

walaupun BROMEDISTRICT harus “melawan arus” karena gaya fashion muslim pria yang BROMEDISTRICT hadirkan sangat berbeda !

DAWAHWERKS

Kami bukan ustad apalagi kyai, ilmu – ilmu kami masih minim bro!

Tetapi kami menyebut setiap produk kami dengan DAWAHWERKS, semangat menyebarluaskan tentang semua kebaikan Islam melalui kreatifitas di bidang fashion.

Saat membeli DAWAHWERKS original kami, selain memperoleh product yang berkualitas tinggi. Kamu juga juga telah berkontribusi dalam penyebaran berita baik tentang agama yang memang telah sempurna ini. SYUKRAN KHAIR BRO !

Dalam perjalanannya,  bukan hanya melalui media fashion tapi BROMEDISTRICT juga akan menggunakan media lain untuk dijadikan sebuah DAWAHWERKS berkualitas dan bernilai tinggi. InsyaAllah

MADE WITH FAITH

BROMEDISTRICT menggunakan material terbaik dan uji kualitas yang ketat. Dikerjakan oleh mitra pengrajin muslim yang  handal serta memegang teguh amanah dan berkomitmen dalam menghasilkan sebuah DAWAHWERKS yang berkualitas tinggi. Sistem penjualan secara langsung kepada para brotherfillah semua, sehingga pelayanan yang dilakukan oleh BROMEDISTRICT dapat lebih cepat.

Semua ini dilakukan atas iman, iman bahwa menghasilkan DAWAHWERKS yang terbaik adalah bagian dari ibadah, dan keyakinan bahwa kelak semua yang BROMEDISTRICT kerjakan akan diminta pertanggungjawabannya.